ISUPOLITIK.com – Sungguh luar biasa cinta seorang wanita ini, Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta. Inilah istri yang di idam idam kan oleh banyak lelaki.

Sebuah kisah yang berasal dari negeri jiran tentang kesetiaan seorang wanita ini sungguh menyentuh. Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta menemani sang suami. Inilah hasilnya kalo kamu mencintai apa adanya…

Memulai suatu hubungan itu emang nggak gampang, tapi mempertahankan sebuah hubungan jauh lebih susah. Bakal ada banyak banget rintangan dan juga halangan yang silih berganti dateng di kehidupan kisah cintamu. Dan kalo kamu nggak tegar dalam melaluinya, maka besar kemungkinan kalo hubungan itu bakalan susah buat dipertahanin. Tapi sebaliknya, kalo kamu bisa melaluinya dengan kuat dan tetap setia satu sama lain, maka dijamin deh, hubunganmu bakalan bertahan lama sampai maut memisahkan.

Nah, sama halnya kayak kisah cinta yang belakangan lagi viral di media sosial ini. Kisah cinta yang romantis banget ini dateng dari pasangan asal Malaysia, namanya Jayden dan Tiffany.

Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta

Mungkin dari luar. kisah cinta pasangan ini tidak jauh berbeda layaknya kisah cinta pada umumnya, yang juga banyak mendapatkan banyak halangan dan juga rintangan. Tapi, yang membuat kisah cinta mereka lebih mengharukan adalah kesetiaan sang wanita terhadap pacarnya yang diketahui berasal dari keluarga miskin.

Diketahui kalo sang pria, Jayden, hanya seorang laki-laki yang jauh dari gelimang harta dan hidup pas-pasan yang setiap harinya harus bekerja keras dengan menaiki bus. Sedangkan Tiffany sendiri, justru sebaliknya. Dia adalah seorang gadis cantik yang punya kekayaan berlimpah. Iya, seperti sebuah drama korea The Heirs, tinggal dibalik aja gendernya.

Tapi justru berawal dari sinilah kehebatan dari pasangan ini. Meskipun berasal dari latar belakang yang jelas-jelas berbanding terbalik bahkan bisa di bilang sangat jauh, keduanya tetep saling mencintai satu sama lain. Bahkan Tiffany selalu ada di samping Jayden buat menyemangatinya waktu ada masalah.

“Waktu aku berada di titik paling rendah dalam hidupku, waktu aku butuh dukungan dan motivasi, kamu terus bersamaku, menderita bersamaku. Aku berjanji, aku bakal ngasih yang terbaik untukmu. Love you, my darling.” tulis Jayden dalam salah satu postingannya.

Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta

Selam 3 tahun menjalani hubungan, kedua sejoli itu akhirnya memutuskan untuk menikah. Berkat kerja kerasnya, Jayden berhasil mengumpulkan uang buat menikahi Tiffany, sang belahan jiwanya. Jayden melamar Tiffany di tepi pantai Pudu, Kuala Lumpur, tepat di tanggal 22 Mei 2014.

Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta

Setelah menikah dan melengkapi kehidupan rumah tangga mereka dengan hadirnya seorang anak laki laki yang ngegemesin, kehidupan mereka yang awalnya sederhana sekarang berubah drastis. Mereka kini udah punya usaha jual beli handphone. Mereka tinggai di sebuah apartemen mewah dan juga punya sejumlah kendaraan mewah.

Meski Suami Miskin, Istri Cantik Ini Tetap Setia Demi Cinta

Ternyata, kisah cinta mereka bener-bener menginspirasi banyak orang. Maka dari itu, kesetiaan adalah sebuah hal yang mahal harganya. Jadi jika anda tulus dan ikhlas mencintai pasangan anda apa adanya dan tetep setia dalam suka dan duka, percayalah, kebahagiaan pasti akan datang sendiri kepada anda. Asal pasangan anda mau bekerja keras demi kebahagiaan anda bersama.

LEAVE A REPLY