ISUPOLITIK.com – Menyusul rencana ulama besar di Mesir Syeikh Mushthofa ‘Amr Wardhani akan di datangkan untuk menjadi saksi kasus penistaan agama, Habib Rizieq Panik Soal Ulama Mesir Jadi Saksi Kasus Ahok.

Tampak kecemasan dari seorang habib Rizieq saat rencana nya menggunakan masalah penistaan agama untuk menjatuhkan Ahok, Bagaimana tidak, rencana nya membodohi masyarakat Indonesia dengan menggunakan agama tampak nya akan gagal.

Rizieq kemudian membuat pernyataan mengungkapkan kekecewaan nya kenapa pemerintah harus menggunakan saksi ahli dari luar negeri. Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa ada suatu kepanikan yang di rasakan Rizieq jikalau saksi ahli turut berbicara, karena mungkin saja semua pembodohan yang di lakukan nya bersama MUI akan terkuak.

Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) menduga, saksi ahli agama dari mesir tersebut akan di datangkan untuk membantu menafsirkan surat Al-Maidah ayat 51.

Di situs resmi nya habib Rizieq menuliskan bahwa mereka sangat menyesalkan kenapa pemerintah RI mendatangkan Syeikh Mushthofa ‘Amr Wardhani, yang merupakan salah satu petinggi di Darul Iftaa Mesir untuk menjadi saksi ahli agama dalam kasus ahok.

Wajar saja habib Rizieq panik, karena sebelum nya Darul Iftaa’ Mesir pernah mengeluarkan fatwa yang memperbolehkan non muslim memimpin kaum muslimin. Tentu nya ini akan membuat Rizieq yang ilmu nya tidak seberapa tapi sangat sombong itu terlihat bodoh di depan para ulama besar yang berpengaruh di dunia itu.

Namun GNPF MUI menilai bahwa cukuplah ulama ulama Indonesia yang menjadi saksi ahli agama dalam kasus penistaan agama ini, karena mereka juga sekarang ketakutan akan kehilangan muka dan di cap sebagai ulama abal abal yang asalan membuat fatwa tanpa mengkaji lebih dalam terlebih dahulu. Dan disini mungkin akan tampak kebodohan dan kesombongan mereka yang mengaku ngaku sebagai ulama tapi minim ilmu.

Habib Rizieq yang mulai panik bahkan mengingat kan kepada Syeikh Mushthofa ‘Amr Wardhani agar tidak mencampuri urusan umat islam di Indonesia, padahal diri nya sendiri terkenal sangat kepo dan suka mencampuri urusan agama orang lain dan merasa paling benar. Giliran akan berhadapan dengan ulama besar dunia, langsung terlihat kepanikan nya.

 

LEAVE A REPLY