ISUPOLITIK.com – Seorang pembawa acara di FOX News mengakui bahwa pernah Donald Trump mencoba menyogoknya untuk memberitakan hal hal positif tentang Trump pada masa kampanye.

Megyn Kelly, pembawa acara di FOX News tersebut mengakui bahwa benar adanya tawaran dari Donald Trump untuk menginap secara gratis di hotel milik Trump serta iming iming hadiah dengan syarat Kelly harus memberitakan hal hal positif tentangnya.

Pembawa acara itu mengatakan juga bahwa bukan hanya dia saja yang mendapatkan tawaran tersebut, namun Trump juga menawarkan banyak orang dari pihak media yang mendapatkan tawaran tersebut. Dia juga menyebut hal ini adalah “salah satu sisi kampanye yang tidak terungkap selama kampanye pilpres 2016”.

Ini merupakan pengakuan yang akan di rilis dalam memoar nya pada hari Selasa (15/11) besok. Kelly dan Trump sempat berselisih paham setelah dia menjadi moderator pada acara debat antara para kandidat calon presiden Partai Republik pada bulan Agustus 2015.

Pertanyaan pertama yang di tanyakan oleh Kelly pada Trump adalah soal ucapan nya yang menyinggung perempuan dengan istilah “babi gemuk, pemalas dan hewan menjijikkan.” Setelah usai menghadiri acara debat tersebut, Trump langsung mentweet sindiran untuk Kelly.

Kelly menyatakan secara sadar bahwa dirinya tidak berkeinginan “terlibat dalam jenis perang apapun” dengan Trump, dan sebelum nya mereka juga sudah pernah melakukan wawancara tatap muka yang juga di tayangkan pada bulan Mei 2015.

Kelly menuangkan kedalam memoar nya bahwa Trump menawarkan dia dan suaminya untuk terbang ke kediaman Trump di Mar-a-Lago di Florida, ataupun memberikan fasilitas bagi nya dan juga teman teman media nya untuk menginap di hotel mewah nya di New York City secara gratis pada akhir pekan. Namun Kelly tidak mau menerima tawaran tersebut.

Dia mengatakan Trump sebagai ular berbisa yang berupaya mempengaruhi para wartawan dan media untuk memihak kepadanya dengan memuji muji awak media. “Itu merupakan hal yang sangat cerdas dari Trump, karena memang kenyataan nya di dunia media banyak di penuhi oleh orang orang dengan ego yang membutuhkan sanjungan dan pujian.” terang Kelly.

Memoar yang akan di rilis Megyn Kelly berjudul “Settle for More” ini awal nya akan di terbitkan pada akhir tahun 2015, namun di tunda sampai akhirnya akan di terbitkan Selasa besok.

LEAVE A REPLY